hadhie Rapat Staf Kelurahan Loa Ipuh Darat - Kelurahan Loa Ipuh Darat Rapat Staf Kelurahan Loa Ipuh Darat - Kelurahan Loa Ipuh Darat

728x90 AdSpace

Monday 6 April 2015

Rapat Staf Kelurahan Loa Ipuh Darat


Rapat Staf Kelurahan Loa Ipuh Darat
Rapat Staf 06 April 2015

Loa Ipuh Darat ,
Untuk meningkatkan kinerja di Kantor Kelurahan Loa Ipuh Darat setiap bulannya mengagendakan Rapat Staf,tujuan lain diadakannya Rapat Staf adalah untuk mengavaluasi kinerja bulan sebelumnya agar menjadi lebih baik lagi dan mempererat tali silaturahmi diantara staf-staf yang lain. Rapat staf bulan ini diadakan pada minggu kedua pada hari Senin 06 April 2015 di ruang Rapat Kantor Kelurahan Loa Ipuh Darat yang di pimpin oleh Sekretaris Lurah Sadiansyah,SH.I,dan kebetulan Lurah Loa Ipuh Darat H.Fadlie,SE.,MM berhalangan hadir dikarenakan ada urusan yang harus beliau kerjakan di luar Kantor.

Sekretaris Lurah menyampaikan 2 (Dua) pembahasan yaitu mengenai JFU (Jabatan Fungsional Umum) dan SOP (Standar Operasional Prosedur). Mengennai JFU ini pihak Kelurahan Loa Ipuh Darat di tahun 2014 yang lalu sudah meminta usulan perubahan nama beserta uraian tugas PNS kepada Bagian Organisasi di Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara,yang kabarnya pihak Organisasi akan mengeluarkan JFU tersebut pada bulan April 2015 ini.Sekretaris Lurah juga meminta kepada masing-masing Kepala Seksi agar sementara ini tidak diadakan perubahan staf.
Dalam Penyusunan Jenis Pelayanan/SOP Kelurahan Loa Ipuh Darat sebelumnya sudah disusun oleh tiap-tiap Seksi Kelurahan Loa Ipuh Darat,dan akan mengoreksi mungkin saja ada penambahan jenis pelayanan tersebut demi untuk meningkatkan Pelayanan Masyarakat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rapat Staf Kelurahan Loa Ipuh Darat Rating: 5 Reviewed By: Kelurahan Loa Ipuh Darat